Sabtu, 25 November 2017

+62 857-8550-7770 | Jasa Bordir Komputer MURAH Sidoarjo PREMIUM

Jasa Bordir Komputer di Sidoarjo


jasa bordir komputer sidoarjo


Jasa Bordir Komputer Sidoarjo - Kharisma Jaya Bordir adalah Jasa Brodir Komputer yang berlokasi di Sidoarjo merupakan salah satu jasa bordir terbaik di indonesia dengan proses cepat dan berkualitas.Kami menerima macam-macam jasa bordir komputer untuk berbagai keperluan ,Kami juga menerima partai kecil maupun maupun dengan harga dan prosesnya sangat flexibel.


Jasa Bordir Baju Murah di Sidoarjo


jasa bordir komputer sidoarjo

Kharisma Jaya Bordir selalu dapat diandalkan dari segi proses. Kami salah satu Jasa Bordir Komputer di Sidoarjo memiliki kualitas terbaik , mungkin hanya kami Jasa Bordir Komputer di Sidoarjo yang bisa berpacu dengan sedikit waktu,tercepat dan berkualitas. Jasa Bordir Komputer Sidoarjo Melayani juga untuk daerah : Balongbendo,Buduran,Candi,Gedangan,Jabon,Krembung,Krian,Prambon,Porong,Sedati,Sidoarjo,Sukodono,Taman,Tanggulangin,Tarik,Tulangan,Waru,Wonoayu.
jasa bordir komputer sidoarjo
Baca juga : Jasa Bordir Baju Sidoarjo

Jasa Bordir Kaos di Sidoarjo

jasa bordir komputer sidoarjo

jasa bordir komputer sidoarjo

Jasa Bordir Komputer Sidoarjo (Kharisma Bordir) menerima pembuatan bordir emblem / logo, bordir seragam, bordir poloshirt, bordir kaos, bordir tas, bordir topi, bordir baju/ kemeja, bordir rompi, bordir jaket, bordir handuk, bordir kebaya,bordir kaligrafi, bordir bendera, satuan,Bed nama ,Kaos,Tas,Mukena DLL.



KHARISMA JAYA BORDIR
Alamat : Dusun Kajar rt 07 rw 08 Desa Kedungcangkring Kec.Jabon Kab.Sidoarjo
Menerima Pesanan berbagai macam :
-Bordir bed nama
-Bordir emblem / logo
-Bordir handuk
-Bordir mukena
-Bordir baju / kemeja
-DLL
FAST RESPON:
SMS/TELP/WA:
+62 857-8550-7770

Memilih Hasil Bordir Yang Berkualitas

Memilih hasil bordir sesuai keinginan kita terkadang menemukan kendala seperti benang mudah lepas atau warna cepat memudar. Tidak semua bordir memberikan hasil secara maksimal, maka memilih jasa bordir komputer tepat adalah keharusan. Banyak sekali orang merasa salah memilih perusahaan yang menawarkan jasa bordir komputer. Maka untuk menemukan dan melihat hasil bordir berkualitas kita harus memahami dulu ciri-ciri bordiran baik. Berikut ini dibahas tentang cara mengetahui hasil bordir berkualitas

Kerapatan
Kerapatan pada benang bordir menjadi salah satu utama hasil bordir berkualitas baik. Bordir yang tidak memiliki kerapatan jahitan baik,membuat bahan pada pakaian terlihat dari jauh. Kerapatan jahitan sangat penting untuk menciptakan bordiran penuh dan lebih terang. Saat memilih jasa bordir yang akan digunakan, mintalah contoh barang yang sudah dibordir lalu perhatikan tingkat kerapatannya.

Benang
Pemilihan benang adalah poin sangat penting untuk hasil bordiran awet dan tahan lama. Benang berkualitas murah akan kehilangan warnanya dan jadi lebih mudah pudar setelah beberapa kali dicuci. Bahkan beberapa benang menimbulkan luntur pada bahan kain yang digunakan. Pastikan bahwa benang digunakan adalah benang terbaik.

Pemilihan gambar
Bordir adalah menciptakan kembali suatu gambar dengan menggunakan benang, maka mustahil mengharapkan hasil sedetail yang ada pada gambar. Benang menciptakan hasil tebal dan tidak sejelas seperti gambar. Jika menginginkan gambar tipis dan kecil sebaiknya hilangkan saja. Begitu pula jika ingin menuliskan tulisan dengan huruf kecil, lebih baik desain tersebut dirubah karena hasil akhirnya tidak mungkin terjahit dengan bagus dan tidak terlihat pada logo. Desainer baik menyarankan penggantian pada desain yang tidak cocok serta memberi saran serta solusi pengganti.

Digitalisasi
Untuk memastikan hasil bordir sempurna, pastikan pula desain yang diingikan telah terdigitalisasi dengan benar. Proses digitalisasi baik dan benar akan membuat mesin menghitung koordinat jahitan sesuai yang diingikan. Berhati-hatilah pada digitalisasi murah karena menghasilkan jahitan berantakan. Logo yang melalui proses digitalisasi dengan baik dan benar akan terjahit dengan indah dari waktu ke waktu.



Tidak ada komentar:
Write komentar