Sabtu, 10 Februari 2018

+62 857-8550-7770 | Bordir Komputer Surabaya | PREMIUM

Pengenalan Bordir Komputer

Bordir komputer Surabaya - Dahulu, sebelum adanya mesin bordir komputer orang-orang hanya menggunakan mesin bordir manual. Tapi, semua berubah ketika adanya mesin bordir komputer.  Jadi, mesin bordir komputer adalah mesin bordir yang masih dijalankan secara manual, sehingga kualitas suatau bordir tergantung pada sang pengrajin bordir itu sendiri guys.

Bordir Komputer Surabaya Memang Saat Ini Menjadi Alternatif yang Terbaik Dalam Mengerjakan Suatu Jenis Kebutuhan Bordir.

Sulaman atau bordir merupakan hiasan yang dibuat di atas suatu bahan seperti kain atau bahan-bahan lain dengan jarum jahit dan benang .Selain menggunakan benang, hiasan untuk bordir dapat juga menggunakan bahan-bahan lainnya guys, seperti potongan logam, payet dan mutiara.

Pada seni bordir itu sendiri, banyak sekali jenis teknik tusukan dalam menyulam guys. Seperti teknik tusuk rantai, tusuk silang dan tusuk jelujur. selain dijahit dengan tangan, sulaman juga ada yang dibuat dengan mesin jahit kok guys.

Kelemahan dari bordir manual yaitu terletak pada pembuatan bordiran huruf, misalnya dalam satu kata tulisan berbentuk huruf “B” maka setiap bentuk tulisan hurufnya akan berbeda-beda.

Begitu juga, ketika ingin membuat bordiran dalam jumlah sangat banyak (ratusan bahkan ribuan) akan memerlukan waktu relatif lebih lama.

Baca Juga: Bordir Nama Surabaya


bordir komputer surabaya

Bordir Komputer Surabaya

Kelebihan bordir manual daripada bordir komputer terletak dari harga yang relatif lebih murah, karena tidak dikenakan biaya punching/film.

Walau demikian, masih ada beberapa orang yang menginginkan bordiran manual daripada bordiran komputer karena lebih terlihat Hand Made.

Bordir Komputer Surabaya (Computerized Embroidery)
Di zaman sekarang ini, seiring perkembangan teknologi yang semakin maju. Muncullah suatu teknologi mesin bordir yang dilengkapi dengan sistem komputer sehingga produksi bordir semakin efektif dan efisien.

Bagaimana cara kerja suatu mesin bordir komputer(Surabaya) ?
Dalam bordir komputer, suatu sumber gambar / desain yang akan di buat dapat berasal dari gambar tangan, kop surat atau gambar. Itu didesain dengan menggunakan aplikasi software desain seperti Corel draw , Ms. Word , Photoshop ,dll
bordir komputer surabaya

Bordir Komputer Surabaya

Sutua Gambar/desain yang ingin dibordir bisa di scan menggunakan scanner gambar. Atau bagi seorang desainer, biasanya menggunakan aplikasi desain dan membuat gambar sesuai dengan keinginannya.

Kemudian, gambar diolah dengan menggunakan sofware khusus untuk bordir komputer. Ada banyak macam software untuk menggolah gambar, dan perlu Anda garisbawahi bahwa software ini khusus untuk desain bordir komputer. Di dalam software tersebut kita dapat mengatur jalannya suatu benang, berapa ketebalan / kerapatan benang dari desain yang akan kita buat ,warna apa yang harus jalan terlebih dahulu, dll.

Setelah desain jadi, ini yang kita sebut dengan FILM BORDIR / PUNCHING. Dari film itu kita bisa mengetahui berapa banyak STICH atau jumlah tusukan untuk satu desain tertentu. Maka dari sini bisa dikalkulasikan biaya yang dibutuhkan dalam membordir.
bordir komputer surabaya

Untuk biaya produksi bordir komputer surabaya, sangat ditentukan dari beberapa faktor . Di antaranya yaitu: Bagaimana cara menentukan harga dari sebuah desain bordir?

jadi, Banyak sekali faktor yang menentukan harga dari suatu desain, misalnya :

 1.Jumlah bahan yang akan dibordir.
2.Jumlah STICH dari desain / gambar tersebut.
 3.Tingkat kesulitan pada waktu proses bordir.
 4.Tingkat kesulitan desain / gambar.
 5.Jumlah warna benang ( tidak mutlak)
 anda tidak perlu khawatir, karena kami memiliki jasa bordir komputer Surabaya yang murah meriah   dan proses cepat.

KHARISMA JAYA BORDIR
Alamat : Dusun Kajar rt 07 rw 08 Desa Kedungcangkring Kec.Jabon Kab.Sidoarjo
Menerima Pesanan berbagai macam :
-Bordir bed nama
-Bordir emblem / logo
-Bordir handuk
-Bordir mukena
-Bordir baju / kemeja
-DLL
FAST RESPON:
SMS/TELP/WA:+62 857-8550-7770


1 komentar:
Write komentar